Nasta’in, Putri Islami and Wening, Nur (2017) ANALISIS PENGARUH PRICE, PEOPLE DAN PROCESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT DAKOTA BUANA SEMESTA (DAKOTA CARGO) CABANG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
153115631-Putri Islami Nasta'in kecil.pdf Download (648kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh price, people dan process terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa pengiriman paket pada PT Dakota BuanaSemesta (Dakota Cargo) cabang Yogyakarta. Metode pengambilan sample yang digunakan yaitu Sampling Insidental. Responden dalam penelitian ini berjumlah 50 orang yang telah menggunakanjasa paket Dakota Cargo. Metode analisis yang digunakan penelitian ini regresi berganda. Hasil penelitian dengan SPSS 17 secara parsial dari variable price terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kepuasaan konsumen menggunakan paket Dakota Cargo cabang Yogyakarta yaitu dengan taraf signifikansi 0,001 < 0,05. Untuk variabel people dan process tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan paket Dakota Cargo cabang Yogyakarta yaitu dengan taraf signifikansi people ( 0,112> 0,05 ) dan process ( 0,099 > 0,05 ). Hasil pengujian secara simultan terdapat pengaruh antara price, people dan process terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa paket Dakota Cargo cabang Yogyakarta dengan hasil F hitung yang menunjukan lebih besar dari pada F tabel (13,251> 2,57 ) dan taraf signifikansi 0,00 < 0,05. Kata kunci :Price, People, Process, KepuasanKonsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 29 Dec 2017 04:01 |
Last Modified: | 09 Oct 2019 09:54 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1 |
Actions (login required)
View Item |