PENGARUH KUALITAS, CITRA MEREK, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HAND & BODY LOTION MARINA

Sari, Shela Realita and Zuraida, Lukia (2017) PENGARUH KUALITAS, CITRA MEREK, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HAND & BODY LOTION MARINA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
131114183 sheila realita.pdf

Download (390kB) | Preview
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas, Citra Merek, Iklan, Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen di Kalurahan Patalan. Obyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah responden yang menggunakan produk Marina Hand & Body Lotion Marina Di Kalurahan Patalan. Penelitian ini menggunakan data Primer yaitu data yang diambil secara langsung dari objek yang akan diteliti. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden 125 yang kemudian disebar ke sejumlah dusun di Kalurahan Patalan. Pengolahan data menggunakan SPSS 20 dengan menggunakan penyajian data dalam bentuk tabel. Alat analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linear Berganda. Maka hasil yang diperoleh menyatakan bahwa kualitas, citra merek, harga terdapat pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Hand & Body Lotion Marina di Kalurahan Patalan, iklan tidak terdapat pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Hand & Body Lotion Marina di Kalurahan Patalan sedangkan terdapat pengaruh simultan antara kualitas, citra merek, iklan dan harga terhadap loyalitas konsumen Hand & Body Lotion Marina di Kalurahan Patalan. Kata Kunci : Kualitas, Citra Merek, Iklan, Harga

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 03 Jan 2018 03:53
Last Modified: 06 Feb 2018 02:31
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/11

Actions (login required)

View Item View Item