Diyaastuty, Ariska and Damayanti, Dila (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN DI BANTUL (Studi Pada Penghuni Perumahan Pondok Permai Giwangan Residence, Jalan Monument Perjuangan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
141114990 Ariska Diyaastuty unggah.pdf Download (728kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian rumah di perumahan pondok permai giwangan residence. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode wawancara dan survei. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara pengisian kuisioner dengan jumlah responden sebanyak 45 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda, uji parsial (uji t), dan uji simultan (uji f) dengan menggunakan software SPSS 22.0. Hasil data menunjukkan bahwa dalam uji t variabel produk merupakan variabel yang paling dominan yaitu dengan nilai t hitung 4,722 > t tabel 2,021 dan uji f hitung sebesar 27,992 > f tabel 2,60 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Dimana diisyaratkan nilai nilai signifikansi f lebih kecil dari 5%. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa semua variabel independen dalam penilitian ini secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap keputusan pembelian rumah di Perumahan Pondok Permai Giwangan. Kata kunci: Bauran Pemasaran (produk, harga, lokasi dan promosi) dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 09 Mar 2018 06:32 |
Last Modified: | 09 Mar 2018 06:32 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/112 |
Actions (login required)
View Item |