Fatmawati, Fatmawati and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DAPUR MPOK DUREN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
Text
view_usp=sharing Download (70kB) |
|
Text
view_usp=sharing Restricted to Registered users only Download (70kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, tempat, dan promosi) terhadap keputusan pembelian konsumen di Dapur Mpok Duren. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi berganda, uji t (parsial), uji f (simultan) dan uji asumsi klasik. Dari hasil analisis uji t (parsial), menunjukkan bahwa variabel yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen yaitu variabel produk(X1) dan variabel harga(X2), variabel yang tidak berpengaruh signifikan yaitu variabel tempat(X3) dan variabel promosi(X4), sedangkan variabel yang lebih dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu variabel produk, dilihat dari perolehan nilai tertinggi yaitu nilai t hitung > t tabel (6,599 > 1,98525) atau taraf signifikan yang kurang dari 0,05 (0,000 < 0,05). Dari hasil uji f (simultan), diketahui bahwa pengaruh produk, harga, tempat dan promosi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Dapur Mpok Duren. Kata kunci : Bauran Pemasaran (produk, harga, tempat, dan promosi) dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 19 Mar 2020 06:19 |
Last Modified: | 19 Mar 2020 06:19 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1145 |
Actions (login required)
View Item |