Albab, Royyan and Subkhan, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK TELKOMSEL DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LOOPSTATION YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
Text
file/d/1Dw5xFrIm-Me-M4EmhuPi6_IQIeQwC7GM/view_usp=drive_open Download (71kB) |
|
Text
file/d/1Dw5xFrIm-Me-M4EmhuPi6_IQIeQwC7GM/view_usp=drive_open Restricted to Registered users only Download (71kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis penagruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen Loppstation Yogyakarta. Responden dalam peneltian ini adalah penggunjung Loppstation sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil uji t diketahui nilai signifikasi kualitas produk 0,011 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa kulitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. diketahui nilai signifikasi kualitas pelayanan 0,001 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji F diketahui nilai signifikasi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji koefisien determinasi diketahui nilai R square sebesar 0.433 artinya besar pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 43,3% dan sisanya 56,7% dipengaruhi variabel lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 20 Apr 2020 04:31 |
Last Modified: | 20 Apr 2020 04:31 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1151 |
Actions (login required)
View Item |