Ma’rufa, Lutfia Salwa and Zuraida, Lukia (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS MAKANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI AYAM PENYET SURABAYA CABANG JALAN A.M SANGAJI. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
Text
file/d/1nDd8HXhBahRxxLFdgUXInmfIoFdv_ciz/view_usp=drive_open Restricted to Registered users only Download (71kB) |
|
Text
file/d/1uKgdc40xwL5JxjORV-yCR0k5xTtDtmKS/view_usp=drive_open Download (71kB) |
Abstract
Semakin pesatnya pesaingan bisnis pada bidang kuliner di Indonesia Sebagai salah satu bentuk usaha rumah makan ayam Ayam Penyet Surabaya harus memiliki keunggulan bersaing agar dapat tetap bertahan atau bahkan memenangkan persaingan dalam bisnis kuliner. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas makanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Ayam Penyet Surabaya cabang Jalan A.M Sangaji. Pada penelitian ini populasi adalah pelanggan Ayam Penyet Surabaya yang berada di wilayah Yogyakarta. Sebangai sampel penelitian ini menggunakan 100 responden. Alat analisa yang digunakan untuk mengukur pengaruh kualitas pelayanan, kualitas makanan, dan harga terhadap Kepuasan Pelanggan adalah analisa regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan variabel kualitas pelayanan, kualitas makanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Ayam Penyet Surabaya
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 11 Jun 2020 05:59 |
Last Modified: | 11 Jun 2020 05:59 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1196 |
Actions (login required)
View Item |