PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK CAIR ORGANIK PT. SURYA PRATAMA ALAM DI KECAMATAN SRUMBUNG KABUPATEN MAGELANG

Haryono, Muhammad Daarul Fikri and Subkhan, Muhammad (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK CAIR ORGANIK PT. SURYA PRATAMA ALAM DI KECAMATAN SRUMBUNG KABUPATEN MAGELANG. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (72kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan, periklanan dan personal selling terhadap keputusan pembelian pupuk cair organik PT. Surya Pratama Alam Di Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 96 orang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Dengan menggunakan batas signifikasi 0,05 (5%). Berdasarkan hasil uji t menunjukkan nilai yang didapat dari masing-masing variabel, dapat diketahui bahwa nilai signifikasi variabel promosi penjualan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel periklanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel personal selling berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel promosi penjualan, periklanan dan personal selling bepengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Promosi penjualan, Periklanan, Personal selling, Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 14 Oct 2020 03:19
Last Modified: 14 Oct 2020 03:19
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1260

Actions (login required)

View Item View Item