ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KULINER ONLINE MELALUI GO-FOOD (Studi Kasus Pada Pengguna Go-Food Di Kota Yogyakarta)

Prassadewa, Rendra Ponk and Mathori, Muhammad (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KULINER ONLINE MELALUI GO-FOOD (Studi Kasus Pada Pengguna Go-Food Di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (72kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
Official URL: http://stieww.ac.id
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 15 Oct 2020 03:30
Last Modified: 15 Oct 2020 03:30
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1269

Actions (login required)

View Item View Item