PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KULINER PADA GRABFOOD TAHUN 2020 (Studi kasus pada pelanggan grabfood di kota Yogyakarta)

Hartono, Yudhi and Mathori, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KULINER PADA GRABFOOD TAHUN 2020 (Studi kasus pada pelanggan grabfood di kota Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (64kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran yaitu Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Lokasi, dan Promosi Online terhadap Minat Beli Konsumen Produk Kuliner Grabfood di Yogyakarta. Variabel independen yang diteliti yaitu: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Lokasi, dan Promosi Online dengan variabel dependen yaitu Minat Beli Konsumen . Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 Responden. Sedangkan pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan sampling aksidental yaitu tidak memberikan peluang yang sama bagi unsur populasi untuk dipilih sebagai sampel. Selanjutnya uji yang digunakan untuk menguji instrument penelitian berupa uji validitas dan reliabilitas. Uji hipotesis menggunakan uji f dan uji t, sedangkan analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Dengan bantuan SPSS versi 23, hasil uji F menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Lokasi, dan Promosi Online (X4) secara bersama-sama (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli Konsumen dengan nilai f hitung lebih besar di bandingkan f tabel yaitu 45,759 > 2,70, dan berdasarkan uji t variabel Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Promosi Online masing-masing berpengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen dengan nilai t hitung lenih besar di bandingkan dengan nilai t tabel yaitu 2,047 > 1,986 untuk variabel Kualitas Pelayanan , 1,071 < 1,986 untuk variabel Persepsi Harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen dengan nilai t hitung lebih kecil dari pada t tabel, 3,099 > 1,986 untuk variabel Lokasi, dan variabel Promosi Online yaitu 4,654 > 1,986. Nilai Adjusted

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 15 Oct 2020 04:11
Last Modified: 15 Oct 2020 04:11
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1273

Actions (login required)

View Item View Item