Saputra, Dede and Zuraida, Lukia (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENYETAN HUH HAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
Text
view_usp=sharing Download (64kB) |
|
Text
view_usp=sharing Restricted to Registered users only Download (72kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Penyetan Huh Hah yang diuji adalah (1) Terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Penyetan Huh Hah; (2) Terdapat pengaruh yang signifikan Harga pada terhadap Kepuasan Pelanggan pada Penyetan Huh Hah; dan (3) Terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Pelayanan dan Harga pada secara bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan pada Penyetan Huh Hah. Penelitian ini dilakukan dengan metode survai dengan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan Teknik statistik asosiatif. Hasil penelitian didapatkan kesimpulan: Terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pelanggan pada Penyetan Huh Hah. Kedua Terdapat pengaruh Harga pada terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pelanggan pada Penyetan Huh Hah. Ketiga Terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga pada bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan pada Penyetan Huh Hah Ketiganya menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga pada memberi kontribusi pada Kepuasan Pelanggan pada Penyetan Huh Hah. Kata kunci: Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 16 Oct 2020 06:31 |
Last Modified: | 16 Oct 2020 06:31 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1277 |
Actions (login required)
View Item |