ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus: Pamella Empat Supermarket)

Maulani, Rizka and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus: Pamella Empat Supermarket). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
163115863-RIZKA MAULANI unggah.pdf

Download (953kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan secara simultan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Sedangkan teknik sampel yang digunakan adalah nonprobability sampel yang menggunakan total sampel sebesar 100 responden. Berdasarkan hasil dari penelitian ini bahwa kualitas pelayanan yang terdiri dari keandalan (reliability) X1, berwujud (tangible) X2, tanggapan (responseveness) X3, jaminan dan kepastian (assurance) X4,dan empati (empathy)X5’ mempengaruhi kepuasan pelanggan (Y) secara bersama-sama atau simultan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kualitas Layanan
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 02 Apr 2018 05:50
Last Modified: 02 Apr 2018 05:53
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/128

Actions (login required)

View Item View Item