PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN PROGRAM PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERKELANJUTAN PRODUK HERBAL MAMOCHI INDONESIA YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN

Fauzan, Muhammad and Chasanah, Uswatun (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN PROGRAM PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERKELANJUTAN PRODUK HERBAL MAMOCHI INDONESIA YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (64kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Repository staff only

Download (64kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas layanan dan promosi terhadap keputusan pembelian berkelanjutan produk herbal mamochi Indonesia yang di mediasi oleh kepuasan konsumen penelitian ini mengunakan 60 responden sebagai sampel penelitian. Metode pengambilan data primer menggunakan kuesioner melalui online (Google form) dan Offline. Berdasarkan penelitian, hasil uji t diketahui harga memiliki nilai signifikansi 0,015 lebih kecil dari 0,05 maka secara individual harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian berkelanjutan. Kualitas layanan memiliki nilai signifikansi 0,205 lebih besar dari 0,05 maka secara individual kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian berkelanjutan. Program promosi memiliki nilai signifikansi 0.010 lebih kecil dari 0,05 maka secara individual program promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian berkelanjutan. Kepuasan memiliki nilai signifikansi 0.026 lebih kecil dari 0,05 maka secara individual kepuasan berpengaruh terhadap keputusan pembelian berkelanjutan. Hasil uji F diketahui nilai Signifikansi sebesar 0,001 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan adanya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian berkelanjutan yang dimediasi oleh kepuasan. Sedangkan variable kualitas layanan dan program promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian berkelanjutan tanpa dimediasi oleh kepuasan. Kata Kunci : Harga, Kualitas Layanan, Program Promosi, Kepuasan, Keputusan Pembelian Berkelanjutan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 26 Oct 2020 02:13
Last Modified: 25 Nov 2022 03:36
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1303

Actions (login required)

View Item View Item