PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK MINUMAN FREMILT THAI TEA (Studi Kasus Pada Konsmen Produk Minuman Fremilt Thai Tea Banguntapan Yogyakarta)

Rapita, Rani and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK MINUMAN FREMILT THAI TEA (Studi Kasus Pada Konsmen Produk Minuman Fremilt Thai Tea Banguntapan Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (72kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan pada produk minuman Fremilt Thai Tea. Menggunakan 100 responden sebagai sampel dalam penelitian. Berdasarkan hipotesis variabel (X) terhadap (Y) koefisien jalur model I yang menggunakan uji t, harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan 0,101 > 0,05. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara signifikan 0,057 > 0,05. lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara signifikan 0,107 > 0,05. Pengujian variabel (X) terhadap (Z) koefisien jalur model II yang menggunakan uji t, harga tidak berpengaruh secara signifikansi terhadap keputusan pembelian 0,645 > 0,05. Kualitas produk berpengaruh secara signifikansi terhadap keputusan pembelian 0,000 < 0,05. Lokasi tidak berpengaruh secara signifinasi terhadap keputusan pembelian 0,619 > 0,05. Kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikansi terhadap keputusan pembelian 0,013 < 0,05. Berdasarkan hipotesis path analysis/ uji jalur variabel X melalui Y terhadap Z. harga tidak dimediasi kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian 0,044 >- 0,040. Kualitas produk tidak dimediasi kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian 0,370 > 0,047. lokasi dimediasi kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian -0,046 < 0,158. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, lokasi, Kepuasan pelanggan, Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 26 Oct 2020 02:23
Last Modified: 01 Mar 2021 03:06
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1306

Actions (login required)

View Item View Item