Aulia, Aulia and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN FREMILT THAI TEA DI WILAYAH UMBULHARJO KOTA YOGYAKARTA (Study kasus pada konsumen produk Fremilt Thai Tea Warungboto wilayah Umbulharjo Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
Text
view_usp=sharing Download (72kB) |
|
Text
view_usp=sharing Restricted to Registered users only Download (64kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga, Lokasi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Fremilt Thai Tea. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan fremilt thai tea warungboto di wilayah Umbulharjo Yogyakarta. Peneliti menggunakan 100 responden sebagai sampel dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui bahwa Harga (X1) mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan didukung nilai t hitung (5.339) lebih besar dari t tabel 1.661 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 maka secara parsial harga (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Lokasi (X2) mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan didukung nilai t hitung (8.319) lebih besar dari t tabel 1.661 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 maka secara parsial lokasi (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Kualitas Produk (X3) mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan didukung nilai t hitung (2.453) lebih besar dari t tabel 1.661 dengan nilai signifikan 0,016 < 0,05 maka secara parsial kualitas produk (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Analisis uji F diperoleh dari hasil nilai probabilitas standar signifikan dengan nilai pengolahan diperoleh nilai Sig 0,000 < 0,05 (5%) maka dapat disimpulkan bahwa, variabel harga (X1), lokasi (X2) dan kualitas produk (X3) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil koefisien determinasi menunjukkan besar pengaruh variabel independent terhadap dependen sebesar 0,705 atau 70,5 % dan 29,5 % di pengaruhi variabel lain diluar variabel ini. Kata kunci: Harga, lokasi, kualitas produk dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 05 Nov 2020 03:12 |
Last Modified: | 05 Nov 2020 03:12 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1329 |
Actions (login required)
View Item |