ANALISIS PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akademi Manajemen Administrasi Yogyakarta )

Rusdinatami, Zia and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) ANALISIS PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akademi Manajemen Administrasi Yogyakarta ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (64kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh elemen ekuitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang merupakan mahasiswa Akademi Manajemen Administrasi Yogyakarta, dengan metode non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan hasil bahwa variabel kesadaran merek (X1) dan variabel persepsi kualitas (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi sementara variabel asosiasi merek (X2) dan variabel loyalitas merek (X4) secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Variabel kesadaran merek (X1), asosiasi merek (X2), persepsi kualitas (X3) dan loyalitas merek (X4) secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian (Y) smartphone Xiaomi. kata kunci : Kesadaran merek, Asosiasi merek, Persepsi kualitas, Loyalitas merek, Keputusan pembelian, Ekuitas merek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 05 Nov 2020 03:42
Last Modified: 05 Nov 2020 03:42
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1330

Actions (login required)

View Item View Item