Landari, Rike and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA KLINIK KECANTIKAN NAVAGREEN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
Text
view_usp=sharing Download (64kB) |
|
Text
view_usp=sharing Restricted to Registered users only Download (72kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian ulang produk kecantikan Navagreen Yogyakarta secara persial dan simultan. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 100 orang, metode pengambilan data primer menggunakan kuisoner. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel independen (harga, kualitas produk, citra merek dan gaya hidup) mempunyai pengaruh secara simultan terhadap variabel dependen (keputusan pembelian ulang). Seperti hasil perhitungan uji F bahwa nilai F hitung 30,17> F tabel 2,70 sehingga dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh sedangkan nilai koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,160 atau 16,0%, maka besar pengaruh variabel X terhadap Ysebesar 16.05. Hasil uji regresi menunjukan bahwa variabel gaya hidup (X4) lebih dominan dibandingkan dengan variabel lain yaitu harga (X1), kualitas produk (X2) dan citra merek (X3), di lihat dari 0,679 > 0,05 maka dinyatakan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang produk Navagreen di Yogyakarta. Berdasarkan analisis regresi maka model persamaan regresi untuk penilaian ini adalah Y = (7,182)+0,208 X1+ (-0,138) X2+0,322 X3+0,679 X4. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian Ulang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 09 Nov 2020 06:25 |
Last Modified: | 09 Nov 2020 06:25 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1340 |
Actions (login required)
View Item |