PENGARUH HARGA, PROMO PENJUALAN DAN KUALITAS LAYANAN DRIVE THRUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA MC. DONALDS SULTAN AGUNG YOGYAKARTA MELALUI KEPUASAN KONSUMEN

Merian, Merian and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH HARGA, PROMO PENJUALAN DAN KUALITAS LAYANAN DRIVE THRUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA MC. DONALDS SULTAN AGUNG YOGYAKARTA MELALUI KEPUASAN KONSUMEN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (72kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promo penjualan dan kualitas layanan drive thrue terhadap keputusan pembelian ulang produk McD Sultan Agung yang di mediasi oleh kepuasan konsumen penelitian ini mengunakan 60 responden sebagai sampel penelitian. Metode pengambilan data primer menggunakan kuesioner melalui online (Google form) dan Offline. Berdasarkan penelitian, hasil uji t diketahui harga memiliki nilai signifikansi 0,026 lebih kecil dari 0,05 maka secara individual harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian berkelanjutan. Promo penjualan memiliki nilai signifikansi 0,847 lebih besar dari 0,05 maka secara individual promo penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian berkelanjutan. Kualitas layanan memiliki nilai signifikansi 0.012 lebih kecil dari 0,05 maka secara individual kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian berkelanjutan. Kepuasan memiliki nilai signifikansi 0.023 lebih kecil dari 0,05 maka secara individual kepuasan berpengaruh terhadap keputusan pembelian berkelanjutan. Hasil uji F tanpa mediasi kepuasan diketahui nilai Signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 sedangkan hasil uji F melalui mediasi kepuasan sebesar 0.002 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan adanya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian berkelanjutan yang dimediasi oleh kepuasan, sedangkan pengaruh promo penjualan dan kualitas layanan drive thrue terhadap keputusan pembelian ulang lebih tinggi tanpa melalui mediasi. Kata Kunci : Harga, Promo Penjualan, Kualitas Layanan Drive Thrue, Kepuasan, Keputusan Pembelian Berkelanjutan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 10 Nov 2020 02:57
Last Modified: 28 Dec 2020 06:11
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1347

Actions (login required)

View Item View Item