PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PERATURAN KEMENTRIAN NO.535/KPTS/M/2019 TERHADAP MINAT PEMBELIAN PERUMAHAN SUBSIDI DI GRAND KALIJAYA BEKASI

Friyono, Yoga and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PERATURAN KEMENTRIAN NO.535/KPTS/M/2019 TERHADAP MINAT PEMBELIAN PERUMAHAN SUBSIDI DI GRAND KALIJAYA BEKASI. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (64kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Dan Peraturan Kementrian No.535/KPTS/M/2019 Terhadap Minat Pembelian Perumahan Subsidi Di Grand Kalijaya Bekasi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder dengan cara wawancara, dokumentasi, dan studi pustaka. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini melalui wawancara, dokumentasi, dan studi pustaka. Teknik analisis data yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik ( Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Dan Uji Heteroskedastisitas), Pengujian Hipotesis ( Uji Signifikan Parsial/Uji T, dan Uji Simultan/Uji F) untuk menganalisis Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Dan Peraturan Kementrian No.535/KPTS/M/2019 Terhadap Minat Pembelian Perumahan Subsidi Di Grand Kalijaya Bekasi. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Strategi Komunikasi Pemasaran dan Peraturan Kementrian pada Grand Kalijaya Bekasi sudah diterapkan, hal tersebut dapat terlihat dari prosedur yang telah berlaku. Penjualan Langsung (X1) dan Iklan (X2) yang di terapkan pada Grand Kalijaya Bekasi untuk menghasilkan minat pembelian menghasilkan nilai positif penjualan 187 unit dari 219 unit walaupun adanya perubahan harga perumahan subsidi dari Peraturan Kementrian (X3) tidak memberatkan konsumen Perumahan Grand Kalijaya Bekasi. Kata kunci : Penjualan Langsung, Iklan, Peraturan Kementrian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 10 Nov 2020 02:59
Last Modified: 10 Nov 2020 02:59
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1348

Actions (login required)

View Item View Item