Wulandari, Septi Grani and Mathori, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK RICHEESE FACTORY YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
Text
view_usp=sharing Download (72kB) |
|
Text
view_usp=sharing Restricted to Registered users only Download (64kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Richeese Factory Yogyakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan: berdasarkan uji analisis regresi berganda diketahui persamaan Y=0.299X1+0.429X2. Berdasarkan uji t (uji parsial) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Richeese Factory Yogyakarta. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Richeese Factory Yogyakarta. Berdasarkan uji F (uji simultan) kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Richeese Factory Yogyakarta. Sebesar 31% keputusan pembelian Richeese Factory Yogyakarta dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk dan promosi. Kata Kunci: Kualitas produk, promosi, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 12 Nov 2020 07:07 |
Last Modified: | 12 Nov 2020 07:07 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1367 |
Actions (login required)
View Item |