PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK RICHEESE FACTORY YOGYAKARTA

Wulandari, Septi Grani and Mathori, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK RICHEESE FACTORY YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (72kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Richeese Factory Yogyakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan: berdasarkan uji analisis regresi berganda diketahui persamaan Y=0.299X1+0.429X2. Berdasarkan uji t (uji parsial) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Richeese Factory Yogyakarta. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Richeese Factory Yogyakarta. Berdasarkan uji F (uji simultan) kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Richeese Factory Yogyakarta. Sebesar 31% keputusan pembelian Richeese Factory Yogyakarta dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk dan promosi. Kata Kunci: Kualitas produk, promosi, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 12 Nov 2020 07:07
Last Modified: 12 Nov 2020 07:07
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1367

Actions (login required)

View Item View Item