“ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY,PRODUCT QUALITY DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN NAVAAGREEN NATURAL SKIN CARE” (Studi Kasus diklinik Kecantikan Navaagreen Natural Skin Care Yogyakarta)

Ningrum, Heni Fitria and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2021) “ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY,PRODUCT QUALITY DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN NAVAAGREEN NATURAL SKIN CARE” (Studi Kasus diklinik Kecantikan Navaagreen Natural Skin Care Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (73kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
Official URL: http://www.stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji (1) pengaruh Brand Equity terhadap keputusan pembelian produk kecantikan diklinik Navaagreen Natural Skin Care Yogyakarta. (2) Pengaruh Product Quality terhadap keputusan pembelian produk kecantikan diklinik Navaagreen Natural Skin Care Yogykarta.(3)Pengaruh Iklan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan diklinik Navaagreen Natrural Skin Care. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik “ incidental sampling”, yang artinya siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel dengan jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden. Data yang terkumpul dianalisa dengan menggunakan analisis faktor untuk menguji validitas item pernyataan, alpha cronbach untuk menguji reliabilitas instrumen, dan analisis regresi untuk menguji besarnya pengaruh variabel bebas yang diuji terhadap keputusan pembelian. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan analisis regresi linier dengan bantuan program SPSS versi 23. hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian diklinik kecantikan Navaagreen Natural Skin Care Yogyakarta. Kata kunci: Brand Equity, Product Quality,Iklan ,Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 26 Apr 2021 04:12
Last Modified: 10 Nov 2021 02:55
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1537

Actions (login required)

View Item View Item