ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN NAAVAGREEN DI YOGYAKARTA

Ramdhani, Yulinda and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN NAAVAGREEN DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
163115808 Yulinda Ramdhani UNGGAH.pdf

Download (589kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Naavagreen di Yogyakarta secara parsial dan simultan. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 105 orang, metode pengambilan data primer menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel independen (kualitas produk, harga dan citra merek) mempunyai pengaruh secara simultan terhadap varibel dependen (keputusan pembelian). Seperti hasil dari perhitungan uji F bahwa nilai F hitung 30,175 > F tabel 2,70 sehingga dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh. Sedangkan nilai koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,473 atau 47,3%, maka besar pengaruh variabel X terhadap Y sebesar 47,3%. Hasil uji regresi menunjukan bahwa variabel citra merek (X3) lebih dominan dibandingkan dengan variabel lain yaitu kualitas produk (X1) dan harga (X2), dilihat dari 0,502 > 0,05 maka dinyatakan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Naavagreen di Yogyakarta. Berdasarkan analisis regresi maka model persamaan regresi untuk penelian ini adalah Y= (3,460) + 0,309 X1 + 0,267 X2 + 0,502 X3.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 10 Apr 2018 03:18
Last Modified: 10 Apr 2018 03:18
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/160

Actions (login required)

View Item View Item