Zekki, Mohammad and Mathori, Muhammad (2017) PENGARUH PROMOSI BERUPA POTONGAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI TOP LAUDRY AND DRY CLEANING. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
121113391 MOH ZEKKI unggah.pdf Download (652kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini merupakan hasil dari penelitian dengan mengambil judul “PENGARUH PROMOSI BERUPA POTONGAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI TOP LAUNDRY AND DRY CLEANING” tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis volume penjualan yang dipengaruhi oleh potongan harga. Penelitian ini dilakukan di sebuah perusahaan Top Laundry and Dry Cleaning dalam beberapa bulan terakhir terhitung dari bulan oktober sampai bulan maret. Dalam pengambilan sampel maupun populasi pada penelitian ini menggunakan data skunder yang dimiliki oleh perusahaan dimaksud yang kemudian diolah melalui statistical package for social science (SPSS). Dari hasil pengolahan serta analisis dapat disimpulkan adanya pengaruh potongan harga terhadap volume penjualan dimana hal tersebut dibuktikan melalui uji validitas serta analisis paired sample test. Volume penjualan dipengaruhi oleh potongan harga dilihat dari hasil uji validitas yang ditunjukan dengan angka 0.003 lebih kecil dari angka derajat kesalahan 0.05 (p < 0.05), dengan koefisien korelasi yang sangat kuat yakni 0.997 karena berada di interval 0.80-1.000. Kata kunci: Potongan Harga dan Volume Penjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 06 Feb 2018 06:19 |
Last Modified: | 06 Feb 2018 06:19 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/20 |
Actions (login required)
View Item |