Mangundap, Gianlucky Carina and Chasanah, Uswatun (2017) PENGARUH PROMOSI, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BALE AYU RESTO YOGYAKARTA (Studi Kasus Bale Ayu Resto Jalan Imogiri Timur KM 6 Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
131114825-GIANLUCKY unggah.pdf Download (725kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga, lokasi dan kualitas produk terhadap kepuasan Pelanggan pada Bale Ayu Resto Jalan Imogiri Timur KM 6 Yogyakarta. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif, dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji koefisien determinasi serta analisis regresi berganda dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Y = 1.090 + 0,108X1 + 0,217X2 + 0,152X3 + 0,409X4 Pengujian secara bersama-sama dari variabel promosi, harga, lokasi dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, ditunjukkan dengan nilai F hitung > F tabel (25,79 > 2,47) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 maka promosi, harga, lokasi dan kualitas produk berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan. Nilai koefisien determinasi (R2) pada kepuasan pelanggan sebesar 0,500 ini berarti semua variabel X yaitu variabel promosi (X1), harga (X2), lokasi (X3), kualitas produk (X4) mempunyai kontribusi sebesar 50% terhadap kepuasan pelanggan di Bale Ayu Resto Jalan Imogiri Timur KM 6 Yogyakarta. Sisanya 50% dipengaruhi faktor lain yang tidak masuk dalam penelitian ini. Kata-kata kunci : promosi, harga, lokasi, kualitas produk, kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 07 Feb 2018 04:00 |
Last Modified: | 07 Feb 2018 04:00 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/33 |
Actions (login required)
View Item |