Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan CV. Ariandra Media Ardhana (Study kasus pada salah satu Event / Acara yang di buat oleh CV. Ariandra Media Ardhana di Yogyakarta)

Hidayat, Muhammad Anis Bachtiar and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan CV. Ariandra Media Ardhana (Study kasus pada salah satu Event / Acara yang di buat oleh CV. Ariandra Media Ardhana di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
163115913 Muhammad Anis Bachtiar Hidayat U.pdf

Download (541kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kualitas Layanan
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 12 Oct 2018 02:59
Last Modified: 12 Oct 2018 02:59
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/559

Actions (login required)

View Item View Item