Roselina, Alfi Zuriyati and Wening, Nur (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PERCETAKAN GRAHA TAMAN BUNGA WONOSARI). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
134114098-aLFI zURIYATI unggah.pdf Download (788kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan pada Percetakan Graha Taman Bunga Wonosari serta menganalisis variabel manakah yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan. Untuk mencapai tujuan tersebut maka digunakan metode analisis deskriptif, uji kelayakan instrument peneliti (uji validitas dan realibilitas), analisis regresi berganda, serta pengujian hipotesis (uji t dan uji F). Hasil persamaan regresi menunjukan bahwa keenam variabel yaitu kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan dan tanggungjawab tidak semua variabel mempunyai pengaruh yang signifikan. Variabel yang tidak berpengaruh adalah kemampuan (x1) sikap (x2) dan penampilan(x3) hal ini dibuktikan variabel tersebut memiliki nilai sig > 0,05. Berdasarkan uji regresi dari keenam variabel yaitu (kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan dan tanggungjawab) maka variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan pada Percetakan Graha Taman Bunga Wonosari adalah tanggung jawab. Hal ini dibuktikan dengan thitung sebesar 5.517 Kata kunci : Kemampuan, Sikap, Penampilan, Perhatian, Tindakan dan Tanggungjawab serta Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 07 Feb 2018 07:13 |
Last Modified: | 07 Feb 2018 07:13 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/60 |
Actions (login required)
View Item |