Nurhayati, Nurhayati and Chasanah, Uswatun (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PERCETAKAN CENTRA GRAPHIA DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
134114128-Nurhayati unggah.pdf Download (730kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan (bukti langsung/tangibles, keandalan/reliability, daya tanggap/responsiveness, jaminan/ assurance, empati/emphaty) dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Percetakan Centra Graphia di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan data kualitatif yang diangkakan (skoring). Penelitian dilakukan di Percetakan Centra Graphia yang beralamat di Jalan Surokarsan Nomor 14, Mergangsan, Yogyakarta dan dilaksanakan pada bulan November 2016 sampai Februari 2017. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Percetakan Centra Graphia Yogyakarta. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket) dan observasi. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Berganda dengan pengujian hipotesis secara Simultan (Uji F) dan Determinasi (. Hasil pada penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Percetakan Centra Graphia di Yogyakarta. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 07 Feb 2018 07:22 |
Last Modified: | 07 Feb 2018 07:22 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/63 |
Actions (login required)
View Item |