ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI JOGOKARYAN FUTSAL YOGYAKARTA

Ramadhani, Amir and Subkhan, Muhammad (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI JOGOKARYAN FUTSAL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
151115386 AMIR RAMADHANI 1-3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
151115386 AMIR RAMADHANI 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (959kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Jogokaryan futsal Yogyakarta. Populasi yang di gunakan dalam penelitian ini adalah pengguna lapangan futsal di Jogokaryan Yogyakarta. Pengambilan sampel didasarkan pertimbangan bahwa responden adalah pengguna atau pemakai lapangan futsal di jogokaryan yogyakarta. Penelitian ini menggunakan 100 responden untuk dijadikan bahan penelitian. Berdasarkan Uji t diketahui bahwa (X1) tingkat signifikansi lebih kecil dari 0.05 (0.009< 0.5), yang berarti bahwa bukti fisik berpengaruh terhadap signifikan secara persial terhadap kepuasan pelanggan (Y). (X2) tingkat signifikansi lebih besar dari 0.05 (0.39> 0,05), yang berarti bahwa Empati tidak berpengaruh secar persial terhadap kepuasan pelanggan (Y). (X3) tingkat signifikansi lebih kecil dari 0.05 (0.000< 0.05), yang berarti bahwa keandalan berpengaruh signifikan secara persial terhadap kepuasan pelanggan (Y), (X4) tingkat signifikansi lebih besar dari 0.05 (0.406> 0.05), yang berarti bahwa daya tanggap tidak berpengaruh secara persial terhadap kepuasan pelanggan (Y). (X5) tingkat signifikansi lebih kecil dari 0.05 (0.000< 0.05),yang berarti bahwa jaminan berpengaruh signifikan secara persial terhadap kepuasan pelanggan(Y). Berdasarkan hasil uji f (simultan) di ketahui variabel (X1), (X2), (X3), (X4), (X5) mempunyai nilai sifikasigni sebesar 0.000< 0.05 yang artinya, uji t (simultan) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 16 May 2019 05:18
Last Modified: 16 May 2019 05:18
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/716

Actions (login required)

View Item View Item