ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN NASABAH PADA PT SINARMAS MULTIFINANCE

Setyawan, Ig Bangun Yudha and Subkhan, Muhammad (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN NASABAH PADA PT SINARMAS MULTIFINANCE. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
141214940-AL-FAUZ 1-3.pdf

Download (597kB) | Preview
[img] Text
141214940-AL-FAUZ 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan nasabah pada PT Sinarmas Multifinance. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah pada PT Sinarmas Multifinance sebanyak 100 responden sebagai sampel penelitian. Berdasarkan hasil uji t (parsial) diketahui kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikasi sebesar 0,003 dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikasi sebesar 0,000. Berdasarkan Hasil uji F diketahui berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikasi sebesar 0,000. Besar pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Sinarmas Multifinance adalah 0,705 atau 70,5% dan sisanya dipengaruhi variabel lain diluar penelitian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 17 May 2019 02:57
Last Modified: 17 May 2019 02:57
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/723

Actions (login required)

View Item View Item