Setyawan, Ig Bangun Yudha and Subkhan, Muhammad (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN NASABAH PADA PT SINARMAS MULTIFINANCE. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
141214940-AL-FAUZ 1-3.pdf Download (597kB) | Preview |
|
Text
141214940-AL-FAUZ 4-5.pdf Restricted to Repository staff only Download (309kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan nasabah pada PT Sinarmas Multifinance. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah pada PT Sinarmas Multifinance sebanyak 100 responden sebagai sampel penelitian. Berdasarkan hasil uji t (parsial) diketahui kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikasi sebesar 0,003 dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikasi sebesar 0,000. Berdasarkan Hasil uji F diketahui berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikasi sebesar 0,000. Besar pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Sinarmas Multifinance adalah 0,705 atau 70,5% dan sisanya dipengaruhi variabel lain diluar penelitian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 17 May 2019 02:57 |
Last Modified: | 17 May 2019 02:57 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/723 |
Actions (login required)
View Item |