PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI AZ-ZAHRA CELLULER YOGYAKARTA

Antoro, Robi and Mathori, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI AZ-ZAHRA CELLULER YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
151115387-Robi Antoro 1-3.pdf

Download (535kB) | Preview
[img] Text
151115387-Robi Antoro 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) pengaruh kualitas pelayanan pada kepuutusan pembelian konsumen Az-Zahra Celluler, (2) pengaruh harga pada keputusan pembelian konsumen Az-Zahra Celluler, (3) pengaruh lokasi pada keputusan pembelian konsumen Az-Zahra Celluler, dan (4) pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi pada keputusan pembelian konsumen Az-Zahra Celluler. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Counter Az-Zahra Sorosutan, Umbul Harjo, Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian konsumen Az-Zahra Celluler (thitung : 2,832 dengan nilai sinifikansi 0,006 dan koefisien regresi : 0,253); (2) harga berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian konsumen Az-Zahra Celluler (thitung : 2.391 dengan nilai sinifikansi 0,019 dan koefisien regresi : 0,223); (3) lokasi berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian konsumen Az-Zahra Celluler (thitung : 2,853 dengan nilai sinifikansi 0,005 dan koefisien regresi : 0,239);dan (4) keputusan pembelian, harga dan lokasi berpengaruh secara bersama-sama pada keputusan pembelian konsumen Az-Zahra Celluler (fhitung : 27,118 dengan nilai signifikasnsi sebesar 0,000). Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 25 Jun 2019 07:13
Last Modified: 25 Jun 2019 07:13
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/744

Actions (login required)

View Item View Item