FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMENDI RESTORAN KUNENA EATERY DI YOGYAKARTA

Yuniningsih, Dwi and Mathori, Muhammad (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMENDI RESTORAN KUNENA EATERY DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
154115260 DWI YUNININGSIH 1-3.pdf

Download (549kB) | Preview
[img] Text
154115260 DWI YUNININGSIH 4-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Restoran Kunena Eatery untuk merealisasikan kebutuhan masyarakat yaitu sarana berkumpul. Menciptakan kepuasan konsumen merupakan tujuan operasi restoran yang utama. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui pengaruh dari Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Restoran Kunena Eatery. Metode penelitian ini menggunakan Metode Deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Instrumen dalam penelitian ini adalah kuesioner. Subjek penelitian yang digunakan adalah konsumen Restoran Kunena eatery yang berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas produk berpengaruh secara signifikan pada kepuasan konsumen Restoran Kunena Eatery di Yogyakarta, dengan nilai t hitung sebesar 3,643 > 1,984 (t tabel) dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,300. Harga berpengaruh secara signifikan pada kepuasan konsumen Restoran Kunena Eatery di Yogyakarta, dengan nilai t hitung sebesar 5,273 > 1,984 (t tabel) dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,470. Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan pada kepuasan konsumen Restoran Kunena Eatery di Yogyakarta. nilai t hitung sebesar 2,992 > 1,984 (t tabel) dengan nilai signifikan sebesar 0,004 < 0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,224. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan , Kepuasan Konsumen di Restoran Kunena Eatery di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 28 Jun 2019 03:46
Last Modified: 28 Jun 2019 03:46
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/771

Actions (login required)

View Item View Item