PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA SEPEDA MOTOR MATIK HONDA BEAT DI DEALER HONDA AHAS 9249 CAHAYA SAKTI MOTOR YOGYAKARTA

Nurdioko, Arif and Wikaningtyas, Suci Utami (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA SEPEDA MOTOR MATIK HONDA BEAT DI DEALER HONDA AHAS 9249 CAHAYA SAKTI MOTOR YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
154115409-ARIF NURDIOKO 1-3.pdf

Download (589kB) | Preview
[img] Text
154115409-ARIF NURDIOKO 4-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial maupun simultan pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan inovasi produk terhadap minat beli pada sepeda motor matik Honda Beat. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 konsumen dan pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner. Tekni pengujian instrumen yang digunakan adalah pengujian validitas dan reliabilitas. Data dianalisis menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial persepsi harga berpengaruh terhadap minat beli pada sepeda motor matik Honda Beat (t hitung = t tabel = 2,715 = 1,66071, sig. = 0,008 < 0,05), (2) secara parsial kualitas produk tidak berpengaruh terhadap minat beli pada sepeda motor matik Honda Beat (t hitung < t tabel = 0,572 < 1,66071, sig. = 0,568 = 0,05), (3) secara parsial inovasi produk berpengaruh terhadap minat beli pada sepeda motor matik Honda Beat (t hitung = t tabel = 4,148 = 1,66071, sig. = 0,000 < 0,05), (4) secara simultan persepsi harga, kualitas produk, dan inovasi produk berpengaruh terhadap minat beli pada sepeda motor matik Honda Beat (F hitung = Ftabel = 18,785 = 2,70, sig. = 0,000 < 0,05), (5) inovasi produk berpengaruh paling besar terhadap minat beli pada sepeda motor matik Honda Beat (Unstandardized Coefficients Beta 0,443). Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Inovasi Produk, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 28 Jun 2019 03:48
Last Modified: 28 Jun 2019 03:48
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/772

Actions (login required)

View Item View Item