PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PT. NATURAL NUSANTARA MELALUI MEDIA SOSIAL

Firdaus, Suci Rohmatul and Mathori, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PT. NATURAL NUSANTARA MELALUI MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
176116419 SUCI ROHMATUL FIRDAUS 1-3.pdf

Download (472kB) | Preview
[img] Text
176116419 SUCI ROHMATUL FIRDAUS 4-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, citra merek dan promosi pada keputusan pembelian produk PT. Natural Nusantara dan menggunakan 100 responden sebagai sampel dalam penelitian. Berdasarkan penelitian, hasil uji t diketahui kualitas produk tidak ada pengaruh signifikan pada keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,370 lebih besar dari 0,05 maka secara individual kualitas produk tidak berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian produk kosmetik PT. Natural nusantara, harga berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,001 lebih kecil dari 0,05 maka secara individual harga berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian produk kosmetik PT. Natural nusantara, citra merek berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,001 lebih kecil dari 0,05 maka secara individual citra merek berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian produk kosmetik PT. Natural nusantara, promosi tidak ada pengaruh signifikan pada keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,051 lebih besar dari 0,05 maka secara individual promosi tidak berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian produk kosmetik PT. Natural nusantara. Hasil uji F diketahui nilai sig sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan kualitas produk, harga, citra merek dan promosi berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian produk kosmetik PT. Natural nusantara. Berdasarkan uji koefisien determinasi kualitas produk, harga citra merek dan promosi memiliki pengaruh sebesar 0,601 atau 60,1% pada keputusan pembelian produk kosmetik PT. Natural nusantara. Kata Kunci : kualitas produk, harga, citra merek, promosi, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 01 Oct 2019 04:21
Last Modified: 01 Mar 2021 03:11
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/908

Actions (login required)

View Item View Item