ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE HARTONO MALL YOGYAKARTA

Prasetyo, Ervanto and Chasanah, Uswatun (2019) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE HARTONO MALL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
154115602 Ervanto Prasetyo 1-3.pdf

Download (535kB) | Preview
[img] Text
154115602 Ervanto Prasetyo 4-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Judul dalam penelitian ini adalah analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk di matahari department store hartono mall yogya. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bauran pemasaran yang terdiri dari product, price, place, dan promotion terhadap keputusan pembelian di matahari department store hartono mall Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui bahwa product mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0.000. Price mempunyai sig 0,002. Promotion mempunyai sig 0.004, sedangkan untuk Place tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian karena mempunyai sig 0,306. Berdasarkan uji F diketahui bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung seesar 26,745 yang berarti terdapat pengaruh dari semua variabel bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian. Dari uji koefisien determinasi diketahui besar pengaruh bauran pemsaran terhadap keputusan pembelian sebesar 53%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 01 Oct 2019 06:06
Last Modified: 01 Oct 2019 06:06
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/912

Actions (login required)

View Item View Item