PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PROGRAM PINJAMAN KUR MIKRO DI BANK BRI KANTOR CABANG SLEMAN

Purnawati, Hening and Damayanti, Dila (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PROGRAM PINJAMAN KUR MIKRO DI BANK BRI KANTOR CABANG SLEMAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
Hening Purnawati 154115336 1-3.pdf

Download (533kB) | Preview
[img] Text
Hening Purnawati 154115336 4-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Dalam penelitian ini peneliti menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada program pinjaman KUR mikro di Bank BRI kantor cabang Sleman. Jumlah responden dalam peneltian ini adalah 100 responden, pengambilan sampel dengan menggunakan metode metode Probability sampling. Hasil penelitian berdasarkan hasil uji t diketahui nilai signifikan Tangibles/ Bukti Langsung sebesar 0.035 dibawah 0.05 artinya ada pengaruh signifikan Tangibles/ Bukti Langsung terhadap kepuasan nasabah pada program pinjaman KUR Mikro di Bank BRI Kantor Cabang Sleman, nilai signifikan Reliability / Keandalan sebesar 0.045 dibawah 0.05 artinya ada pengaruh signifikan Reliability / Keandalan terhadap kepuasan nasabah pada program pinjaman KUR Mikro di Bank BRI Kantor Cabang Sleman, nilai signifikan Responsiveness / daya tanggap sebesar 0.001 dibawah 0.05 artinya ada pengaruh signifikan Responsiveness / daya tanggap terhadap kepuasan nasabah pada program pinjaman KUR Mikro di Bank BRI Kantor Cabang Sleman, nilai signifikan Assurance/ Jaminan sebesar 0.044 dibawah 0.05 artinya ada pengaruh signifikan Assurance/ Jaminan terhadap kepuasan nasabah pada program pinjaman KUR Mikro di Bank BRI Kantor Cabang Sleman, nilai signifikan Empathy/ Empati sebesar 0.005 dibawah 0.05 artinya ada pengaruh signifikan Empathy/ Empati terhadap kepuasan nasabah pada program pinjaman KUR Mikro di Bank BRI Kantor Cabang Sleman. Berdasarkan hasil uji F diketahui nilai signifikan kualitas pelayanan sebesar 0.000 dibawah 0.05 artinya ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada program pinjaman KUR Mikro di Bank BRI Kantor Cabang Sleman.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kualitas Layanan
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 02 Oct 2019 06:23
Last Modified: 02 Oct 2019 06:23
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/925

Actions (login required)

View Item View Item