ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI AHASS MUTIARA MOTOR YOGYAKARTA

Astuti, Andreastura Dwi and Nurwahyudi, Muhammad Robi (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI AHASS MUTIARA MOTOR YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
176116588 Andreastura Dwi Astuti 1.pdf

Download (556kB) | Preview
[img] Text
176116588 Andreastura Dwi Astuti 4-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada AHASS Mutiara Motor Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan yang menggunakan jasa service di AHASS Mutiara Motor Yogyakarta dan menggunakan 100 responden sebagai sampel dalam penelitian. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dalam bentuk kuesioner. Alat yang digunakan untuk menganalisis data penelitian ini adalah regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian, hasil uji t diketahui variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi 0.006 = 0.05, variabel harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi 0.000 = 0.05, variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi 0.043 = 0.05 maka secara parsial variabel kualitas pelayanan, harga, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji F diketahui nilai signifikansi sebesar 0.000 = 0.05 maka dapat disimpulkan variabel kualitas pelayanan, harga, dan lokasi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji determinasi menunjukan nilai 0.591 yang artinya besar pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan sebesar 59,1%. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kualitas Layanan
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 03 Oct 2019 02:18
Last Modified: 03 Oct 2019 02:18
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/928

Actions (login required)

View Item View Item