Nurrohim, Anzalna and Damayanti, Dila (2019) ANALISIS KEPUASAN LAYANAN BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
154115271 ANZALNA NURROHIM 1-3.pdf Download (498kB) | Preview |
|
Text
154115271 ANZALNA NURROHIM 4-5.pdf Restricted to Registered users only Download (510kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Kepuasan Layanan BMT Bina Ihsanul Fikri. Pada penelitian ini populasi adalah nasabah BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian. Berdasarkan hasil metode perhitungan Importance-Performance Analysis diketahui hasil tertinggi yaitu pada variabel kepuasan pelanggan dengan presentase sebesar 100% hal tersebut dikatakan sempurna terhadap harapan nasabah. Berdasarkan hasil analisi GAP hasil kesenjangan paling baik ditunjukkan pada variabel kepuasan nasabah dengan skor GAP paling rendah yaitu 0 atau bisa dibilang tidak ada kesenjangan antara kenyataan dan harapan nasabah. Kata kunci : Kepuasan Layanan, Dimensi Kualitas Layanan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kualitas Layanan |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 03 Oct 2019 02:38 |
Last Modified: | 03 Oct 2019 02:38 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/935 |
Actions (login required)
View Item |