PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO DI KOTA YOGYAKARTA

Octaviana, Ina and Akhmad, Jazuli (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
151115381 INA OCTAVIANA TH 2019 1-3.pdf

Download (484kB) | Preview
[img] Text
151115381 INA OCTAVIANA TH 2019 4-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap minat pembelian smartphone merek Oppo di Kota Yogyakarta. (2) Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap minat pembelian smartphone merek Oppo di Kota Yogyakarta. (3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat pembelian smartphone merek Oppo di Kota Yogyakarta. (4) Untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap minat pembelian smartphone merek Oppo di Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan pendekatan explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna smartphone Oppo yang berada di Kota Yogyakarta. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling aksidental. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Harga berpengaruh positif terhadap minat pembelian smartphone merek Oppo di Kota Yogyakarta. (2) Promosi berpengaruh positif terhadap minat pembelian smartphone merek Oppo di Kota Yogyakarta. (3) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat pembelian smartphone merek Oppo di Kota Yogyakarta. (4) Harga, promosi dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat pembelian smartphone merek Oppo di Kota Yogyakarta. Kata kunci: Harga, Promosi, Kualitas Produk, Minat Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 03 Oct 2019 03:16
Last Modified: 03 Oct 2019 03:16
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/939

Actions (login required)

View Item View Item