PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SAKOLA YOGYAKARTA

Andriani, A. Ulfi and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SAKOLA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
A. ULFI ANDRIANI 17611440 1-3.pdf

Download (509kB) | Preview
[img] Text
A. ULFI ANDRIANI 17611440 4-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di sakola Yogyakarta pada penelitian ini populasi adalah 110 responden sebagai sampel penelitian. Hasil analisis uji t diketahui brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi (sig) 0,034 lebih kecil dari 0,05. harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi (sig) 0,003 lebih kecil dari 0,05 dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi (sig) 0,000 lebih kecil 0,05. Berdasarkan Hasil uji f diketahui brand image, harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan (sig) 0,000 lebih kecil dari 0,05. Hasil uji koefisien determinasi diketahui nilai Adjuster R Square sebesar 0,475 artinya besar pengaruh independen terhadap dependen adalah 47,5%, sedangkan sisanya 52,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Brand Image, Harga, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 04 Oct 2019 08:35
Last Modified: 04 Oct 2019 08:35
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/944

Actions (login required)

View Item View Item