Ependi, Ricky and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU FUTSAL SPECS (Studi Kasus Pada Produk Sepatu Futsal Specs). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
155115482 RICKY EFENDI 1-3.pdf Download (534kB) | Preview |
|
|
Text
155115482 RICKY EFENDI 4-5.pdf Download (331kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah (1) menguji pengaruh Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Specs (2) menguji pengaruh Kualitas Produk terhhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Specs, dan (3) menguji pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Specs (4) menguji pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Specs, dan (5)menguji pengaruh gaya hidup, kualitas produk, harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Futsal Specs. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Sepatu specs futsal sebanyak 80 orang. Menggunakan Accidental Sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil uji F (serempak) menunjukkan bahwa variabel Gaya Hidup, Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Specs. Kata Kunci: Gaya Hidup, Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Sepatu Futsal, Specs.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 16 Oct 2019 04:25 |
Last Modified: | 16 Oct 2019 04:25 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/966 |
Actions (login required)
View Item |