PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HAPPY MEAL MCDONALD’S CABANG MALIOBORO MALL YOGYAKARTA

Saputra, Vicentius Ferrer Yodhy Eka and Chasanah, Uswatun (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HAPPY MEAL MCDONALD’S CABANG MALIOBORO MALL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
Vicentius Ferrer Yodhy Eka S-154115767 1-3.pdf

Download (456kB) | Preview
[img] Text
Vicentius Ferrer Yodhy Eka S-154115767 4-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap kepurusan pembelian Happy Meal McDonald’s Cabang Malioboro Mall Yogyakarta. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang sedang membeli produk Happy Meal McDonald’s di Cabang Malioboro Mall Yogyakarta. Hasil penelitian, berdasarkan uji t diketahui kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 (p < 0,05), promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,013 lebih kecil dari 0,05 (p < 0,05). Berdasarkan uji F diketahui kualitas produk dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 (p < 0,05). Berdasarkan uji koefisien determinasi diketahui besar pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 37,6%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 18 Oct 2019 01:18
Last Modified: 18 Oct 2019 01:18
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/968

Actions (login required)

View Item View Item