Hananto, Hendri and Mathori, Muhammad (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN DI CIKKA FOTO COPY. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
144114912 Hendri Hananto UNGGAH.pdf Download (380kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruah Kualitas Pelayanan pada Kepuasan Konsumen di Cikka Foto Copy. Subyek dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai perusahaan dan konsumen Cikka foto copy. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden. Alat analisis yang di gunakan adalah Regresi Berganda. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa variable berwujud adalah faktor yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap variable kualitas layanan pada Cikka foto copy. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Cikka Foto Copy.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 04 Apr 2018 09:07 |
Last Modified: | 04 Apr 2018 09:07 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/134 |
Actions (login required)
View Item |