Fitriani, Dessy and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PLATFROM GO-FOOD. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
Text
view_usp=sharing Download (68kB) |
|
Text
view_usp=sharing Restricted to Registered users only Download (68kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan nilai pelanggan terhadap keputusan pembelian melalui platfrom Go-Food. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan (X1), Kualitas Produk (X2), Harga (X3) dan Nilai Pelanggan (X4). Sedangkan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian (Y). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausalitas. Pada penelitian ini populasi adalah konsumen yang menggunakan platfrom Go-Food. Dan penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian. Dari hasil pengujian variabel (X1) yang dilakukan peneliti terbukti bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. untuk hasil pengujian variabel (X2) yang dilakukan peneliti terbukti bahwa kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil pengujian variabel (X3) yang dilakukan peneliti terbukti bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan hasil pengujian variabel (X4) yang dilakukan peneliti terbukti bahwa nilai pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga dan Nilai Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 21 Jul 2021 05:34 |
Last Modified: | 21 Jul 2021 05:34 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1644 |
Actions (login required)
View Item |