PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYOUT, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAND DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN DI NYOKLAT KLASIK JL PRAMUKA YOGYAKARTA

Maryam, Siti and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYOUT, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAND DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN DI NYOKLAT KLASIK JL PRAMUKA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (64kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, layout, dan harga terhadap keputusan pembelian yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan di nyoklat klasik jl. Pramuka Yogyakart. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan nyoklat klasik jl pramuka Yogyakarta. Menggunakan 100 responden sebagai sampel dalam penelitian. Berdasarkan hipotesis variabel (X) terhadap (Y) koefisien jalur model I yang menggunakan uji t, kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan 0,774 > 0,05. Layout berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara signifikan 0,009 < 0,05. Harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara signifikan 0,227 > 0,05. Pengujian variabel (X) terhadap (Z) koefisien jalur model II yang menggunakan uji t, kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikansi terhadap keputusan pembelian 0,473 > 0,05. Layout tidak berpengaruh secara signifikansi terhadap keputusan pembelian 0,334 > 0,05. Harga berpengaruh secara signifinasi terhadap keputusan pembelian 0,000 > 0,05. Kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikansi terhadap keputusan pembelian 0,001 < 0,05. Berdasarkan hipotesis path analysis/ uji jalur variabel X melalui Y terhadap Z. kualitas produk tidak dimediasi kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian 0,006 < -0,053. Layout tidak dimediasi kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian 0,064 < 0,080. Harga tidak dimediasi kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian 0,026 < 0,583. Kata Kunci : Kualitas produk, Layout, Harga, Kepuasan pelanggan, Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 17 Nov 2020 01:38
Last Modified: 17 Nov 2020 01:38
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1384

Actions (login required)

View Item View Item