Mustaqim, Mustaqim and Chasanah, Uswatun (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JAMU TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK DI YOGYAKATA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
Text
view_usp=sharing Download (72kB) |
|
Text
view_usp=sharing Restricted to Registered users only Download (72kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian Jamu Tolak Angin Sido Muncul yang dimediasi oleh citra merek. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian. Metode pengambilan data primer menggunakan kuesioner melalui online (Google form) dan offline. Berdasarkan penelitian, hasil uji t diketahui kualitas produk memiliki nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka secara individual kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Harga memiliki nilai signifikansi 0,001 lebih kecil dari 0,05 maka secara individual harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Word of mouth memiliki nilai signifikansi 0,530 lebih besar dari 0,05 maka secara individual word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Citra merek memiliki nilai signifikansi 0,362 lebih besar dari 0,05 maka secara individual citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F diketahui nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Kesimpulannya citra merek tidak memediasi hubungan antara kualitas produk, harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Word of Mouth, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 22 Oct 2020 02:29 |
Last Modified: | 22 Oct 2020 02:29 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1302 |
Actions (login required)
View Item |