Prayogo, Setyo Dedy and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN OBAT HERBAL WL PRO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
Text
view_usp=sharing Download (64kB) |
|
Text
view_usp=sharing Restricted to Registered users only Download (72kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan kemasan produk terhadap kepuasan pelanggan. Pengaruh harga, kualitas produk, kemasan produk dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian. Kemudian pengaruh harga, kualitas produk, dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan obat herbal WL Pro di CV Mamochi Indonesia Kab. Bantul, Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Menggunakan 100 responden sebagai sampel dalam penelitian. Berdasarkan analisis data yang dilakukan dalam analisis menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk dan kemasan produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Harga, kemasan produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kepuasan pelanggan tidak memediasi hubungan antara harga dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian. Kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara kualitas produk terhadap keputusan pemebelian. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kemasan Produk, Kepuasan Pelanggan Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 26 Oct 2020 02:20 |
Last Modified: | 26 Oct 2020 02:20 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1305 |
Actions (login required)
View Item |