PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN GOJEK DI YOGYAKARTA

Aqlina, Atmima and Zuraida, Lukia (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN GOJEK DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (64kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Kecenderungan masyarakat Indonesia yang memiliki sifat konsumtifitas yang tinggi seperti mudahnya memiliki keinginan dari suatu produk kepada produk terpakai ataupun produk-produk bersifat jasa seperti Ojek online yang dilansir dari tahun ke tahun penggunanya semakin banyak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dampak dari citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian. Data dari penelitian ini diambil dari 105 pengguna aplikasi Gojek di Yogyakarta, Jawa Tengah dengan meggunakan purposive sampling. Data yang terkumpul dievaluasi dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Hipotesis diuji dengan analisis regresi untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel independen pada keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan promosi mempunyai pengaruh pada keputusan pembelian. Key Words: citra merek, promosi, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 12 Nov 2020 07:04
Last Modified: 05 Jan 2021 05:01
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/1366

Actions (login required)

View Item View Item