Rofita, Rofita and Zuraida, Lukia (2017) PENGARUH DISCOUNT, FLOOR DISPLAY, DAN AUDIO PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus : di Mirota Kampus Jl. M. Supeno). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
131114228-ROFITA unggah.pdf Download (649kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah ada pengaruh discount, floor display dan audio promotion terhadap impulse buying di Mirota Kampus Jl. M. Supeno. Populasi dalam penelitian ini seluruh pelanggan Mirota Kampus Jl. M. Supeno. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Purposive Sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan sampel yang dipilih berdasarkan pertimbangan tertentu yang mempunyai karakteristik sesuai dengan sifat-sifat populasi bedasarkan tujuan peneliti. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y = 9,702+ 0,359X1 + 0,750X2 -0,122X3. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang paling dominan berpengaruh adalah variabel floor display dengan koefisien regresi sebesar 0,750, lalu discount dengan koefisien regresi sebesar 0,359, sedangkan variabel yang berpengaruh paling rendah adalah varibel audio promotion sebesar -0,122. Pihak management Mirota Kampus Jl. M. Supeno perlu mempertahankan elemen-elemen yang sudah dinilai baik oleh pelanggan yaitu discount dan floor display, serta perlu meningkatkan audio promotion pada saat jam-jam ramai pembeli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 06 Feb 2018 07:03 |
Last Modified: | 06 Feb 2018 07:03 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/29 |
Actions (login required)
View Item |