Purnawati, Dewi and Wibowo, Amin (2018) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Study Kasus FIFGROUP Yogyakarta 1). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
144114872-Dewi PUrnawati U.pdf Download (655kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Study Kasus Fifgroup Yogyakarta 1). Populasi dalam penelitian ini adalah para nasabah yang menggunakan jasa Fifgroup Yogyakarta 1. Menggunakan 100 responden sebagai sampel dalam penelitian. Berdasarkan penelitian, hasil uji t diketahui citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikasi 0,003 lebih kecil dari 0,05 maka secara individual citra perusahaan berpengaruh signifikan terh adap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikasi 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka secara individual kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji F diketahui nilai sig sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan citra perusahaan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan nilai 39,4% yang artinya besar pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 39,4%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kualitas Layanan |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 09 Oct 2018 07:46 |
Last Modified: | 09 Oct 2018 07:46 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/538 |
Actions (login required)
View Item |