PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK LA TULIPE DI WONOSARI

Aprillia, Danty and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK LA TULIPE DI WONOSARI. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
144114875 DANTY APRILLA 1-3.pdf

Download (480kB) | Preview
[img] Text
144114875 DANTY APRILLA 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik La Tulipe di Wonosari. Pada penelitian ini populasi adalah konsumen produk La Tulipe di wilayah Wonosari. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian. Hasil analisis uji t diketahui bahwa kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikasi (Sig) 0,000 lebih kecil dari 0,05 dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikasi (Sig) 0,000 lebih kecil dari 0,05. Berdasarkan Hasil uji F diketahui kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikasi (Sig) 0,000 lebih kecil dari 0,05. Hasil uji koefisien determinasi diketahui nilai Adjuster R Square sebesar 0,823 artinya besar pengaruh variabel indepeden terhadap dependen adalah 82,3%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 17 May 2019 03:00
Last Modified: 17 May 2019 03:00
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/724

Actions (login required)

View Item View Item